SPONSOR

backlinks exchange gratis indonesia

Klik salah satu iklan di bawah untuk partisipasi anda

Pembayaran Pertama dari Survey IpanelOnline

Akhirnya setelah menunggu cukup lama, mengantri untuk mendapat giliran pembayaran dari program survey di IpanelOnline. Hari yang ditunggu-tunggu tersebut akhirnya jatuh pada hari ini 9 September 2011. Pembayaran pertama saya dari IpanelOnline sudah mendarat dengan selamat di akun paypal saya. Pembayarannya cukup telat sekali memang, soalnya saya menukarkan poinnya sekitar 3 hari sebelum waktu lebaran, dengan harapan pembayaran bisa diterima sebelum hari lebaran ya itung-itung THR gitu. Tapi ternyata pembayaran baru nyampe sekarang ini, tak apalah yang penting pembayaran sudah diterima dan saya maklumi juga karena sekarang member Ipanel sudah mencapai lebih dari 80 ribu orang jadi wajar kalau adminnya sedikit kewalahan menangani request pembayaran dari para membernya so pembayarannya pun agak delay. Tapi walaupun agak lama yang terpenting adalah IpanelOnline ini BENAR-BENAR MEMBAYAR membernya.
Sebagai tanda bukti pembayaran saya, berikut ini penampakan bukti pembayaran saya dari IpanelOnline: (klik untuk memperbesar gambar)
————————-

Ipanel Payment 1
Ipanel Payment 1


Ipanel Payment 2
Ipanel Payment 2
——————-
Karena kemarin jumlah poin saya sekitar 1200 poin lebih, jadi saya tukarkan dengan 100.000  dan 20.000 jadi pembayarannya pun tercatat 2 kali pembayaran yang berbeda di akun paypal saya yang masing-masing $11,70 dan $2,34 jadi jumlah pembayaran pertama saya dari Ipanel adalah $14,04. Lumayanlah buat tambah-tambah biaya tagihan internet…hehe :D
Oh iya, buat kalian yang juga mau merasakan nikmatnya dapet recehan dari Ipanel ini, bisa daftar langsung di Ipanel, biar lebih jelas bisa baca reviewnya di tulisan saya tentang Survey IpanelOnline. Bagaimana cara berburu dollar dari ipanel ini? silahkan baca tulisan saya sebelumnya tentang Tips Berburu Poin di Ipanel. Oke selamat mencoba… :D

0 komentar:

Posting Komentar